Bupati Karawang Kembali Terpapar Covid 19

Karawang,SinergiNKRI.Com  Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana kembali terpapar covid-19.Sebelumnya,pernah terpapar Maret 2020 lalu.Begitu ada kontak erat dengan keluarganya yang terpapar covid-19,mengaku memberanikan diri melakukan test swab 14 Juli 2021,ketahuan positif.

Merasakan tidak enak badan dan flu,mengaku perasaan campur aduk.Langsung dinyatakan positif untuk kedua kalinya ungkap Cellica 21 Juli 2021.Selama isolasi mandiri,ia tetap bekerja dari rumah.

Selalu berkoordinasi dengan wakil Bupati,Muspida dan jajaran pemerintah ujar dia.Cellica sudah menjalankan vaksin secara lengkap.Proses penyembuhan karena sudah divaksinasi dua kali dan menjaga ketat prokes,penyembuhan lebih cepat dibanding sebelumnya ungkap Cellica.

Yang mempunyai kontak erat dengannya,Cellica bersyukur hasilnya negatif,termasuk 2 putranya.Juru bicara Satgas covid-19 Karawang dr Fitra Hergyana mengklaim pasien covid-19 yang telah divaksinasi lebih cepat sembuh dan gejalanya lebih ringan.Yang sudah divaksin,masih bisa terkena covid-19 tapi kesembuhannya lebih cepat pungkasnya.

Baca Juga  Kemenkes Mewaspadai Virus Varian Baru " MU "

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)