Bupati Hadiri Pengukuhan KONI Oku Timur 2021 – 2025

banner 120x600

OKUTIMUR, SINERGIBKRI.com – Pelantikan dan Pengukuhan Ketua Umum Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) OKU Timur masa bhakti 2021-2025 resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Selatan Hendry Zainudin. Ketua KONI OKU Timur Terpilih dijabat oleh Onasis Arpa, S.E.

Pelantikan Dan Pengukuhan tersebut dihadiri Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Dan Ketua KONI Sumsel di Aula SMA Belitang. Selasa Sore (30/3/2021).

Ketua KONI Sumsel Dalam sambutannya mengungkapkan, pelantikan ini merupakan satu bukti kepada Kepengurusan yang baru merupakan kelanjutan organisasi olahraga OKU Timur kedepan agar lebih baik dan mencetak Prestasi berbagai cabang olah Raga

”Semoga pengurus ini akan mampu membawa kemajuan ekstensi dan peningkatan prestasi olahraga di OKU Timur. Untuk mantan pengurus KONI OKU Timur sebelumnya dinahkodai oleh H. M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., sekarang menjabat sebagai Wakil Bupati OKU Timur dan sudah banyak memberikan prestasi yang gemilang, saya mengucapkan terima kasih semoga menjadi amal kebaikannya dimasa yang akan datang,” Jelas Hendry.

Baca Juga  DPD RIB Sumsel Laporkan 10 item Pekerjaan di Tiga Kabupaten Prov Sumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)