Bupati dan Wakil Bupati di Dampingi Kepala Dinas PMD Penyerahan Simbolis Dana Desa Tahun Anggaran 2024

Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. menghadiri Penyerahan Simbolis Dana Desa Tahun Anggaran 2024 yang dilaksanakan di Balai Rakyat Setda OKU Timur.

OKU Timur, sinerginkri.com – Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. menghadiri Penyerahan Simbolis Dana Desa Tahun Anggaran 2024 yang dilaksanakan di Balai Rakyat Setda OKU Timur. Selasa, 20 Februari 2024.

Dalam sambutan dan arahannya, Bupati Enos menyampaikan pentingnya mengurus administrasi. Dikatakannya, adminstrasi merupakan landasan utama dari pekerjaan fisik, karena nantinya administrasi yang menjadi patokan dari aparat penegak hukum termasuk BPKP dan BPK.

“Agar suasana Kabupaten OKU Timur tetap damai, tentram tanpa ada gangguan apapun. Ke depannya administrasi diutamakan, dan pemangku kebijakannya yang mengarahakannya,” tuturnya.

Bupati juga meminta setiap perubahan administrasi harus diiringi dengan justifikasi teknis, “Karena jika tidak diiringi dengan justifikasi teknis, maka perubahan tersebut dianggap tidak prosedural, jika sudah begitu kita akan menerima hukumannya,” terang Bupati.

Baca Juga  Grand Final Mouli Meranai 2022, Kepala Disporapar : Mari Kita Promosikan Wisata OKU Timur

Ia juga menjelaskan setiap kecepatan penyerapan dan penggunaan dana desa tentu akan dinilai dan mendapatakan penghargaan berupa bantuan fiskal dari Kementerian Keuangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)