Bupati Bekasi Tutup USIA Terjangkit Virus Corona

Kab Bekasi,SinergiNKRI – Bupati Kabupaten Bekasi Eka Supria Atmaja meninggal dunia karena terjangkit virus corona sejak awal Juli 2021 lalu. Pria berusia 48 tahun ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Siloam Kelapa Dua Tangerang.

Dikutip dari blog pribadinya, bangeka.org, tak banyak yang tau, Eka atau yang sering disapa Bang Eka ini merupakan putera daerah asli Desa Waluya, Bekasi. Eka sempat mengenyam pendidikan di Universitas Borobudur.

Karirnya di pemerintahan dimulai dari menjadi Kepala Desa Waluya, tempatnya lahir. Dia berhasil menjadi Kepala Desa selama dua periode yakni 2001 hingga 2012.

Kiprahnya tak terhenti di situ, dia lantas mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dan berhasil menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bekasi di tahun 2014-2017.

Baca Juga  Paguyuban Relawan Ambulan Kabupaten Bekasi Dalam rangka mudik lebaran 2022 Telah Menjalankan Tugas Di Pos Pam

Usai dari DPR, Eka maju di Pilkada Kabupaten Bekasi pada 2017 menjadi calon Wakil Bupati mendampingi Neneng Hassanah Yasin.

Pasangan ini berhasil melenggang menjadi pemenang. Sayangnya, pada 2018 Neneng menjadi tersangka pengurusan izin pembangunan Meikarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)