Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim Bersama Keluarga Besar Abu Sama.,SH di Buay Pemaca

SINERGINKRI.COM, BUAYPEMACA – Ramadhan berkah bagi anak yatim piatu di beberapa desa yang ada di kecamatan Buay Pemaca Kabupaten OKU Selatan, dimana Abu Sama.,SH dan keluarga besar dapat berbagi dengan anak yatim tersebut pada,Minggu, 2 Mei 2021.

Acara santunan anak yatim piatu dilaksanakan di Masjid Husnul Khatimah Desa Talang Padang, dalam Acara itu di hadiri oleh Edwar Hadi Anggota DPRD Dapil Dua, Kepala Desa Talang Padang dan perwakilan kepala desa lainnya, Pengurus Penduduk Peduli Anak Yatim (PEPAYA) Buay Pemaca ,Pengurus Masjid Husnul Khatimah, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan masyrakat desa Talang Padang.

“Ketua masjid,, H. Syafrudin S, Ag mewakili Pengurus lainnya mengucapkan terimakasih atas kasih sayang dan peduli sesama yang diberikan kepada anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Buay Pemaca, semoga keluarga besar bapak Abu Sama Selalu diberikan kesehatan dan limpahan rezeki yang barokah, Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan buka bersama, keluarga besar Abu Sama dan 50 orang anak yatim piatu dari desa serakat jaya, srimenanti, talang Padang, sumberaya, karet jaya, kotaway, Sipin ucap Syafrudin”.

Baca Juga  ASN Gowes Comunity bersama Ratu Dewa antarkan setengah ton beras ke korban kebakaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)