Berbagi Kasih PTBA Gelontorkan Paket Sembako Kepada Kaum Duafa

banner 120x600

MUARA ENIM, SINERGINKRI.com – Dalam Rangka Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 PT Bukit Asam Tbk (PTBA) membagikan 9000 paket sembako untuk kaum dhuafa dan keluarga yang berekonomian kurang mampu di wilayah ring 1 operasional Perusahaan di Kabupaten Muara Enim dan Lahat.

Pemberian 9000 paket sembako yang terdiri dari beras 10 kg, gandum, minyak goreng, gula, susu dan sarden tersebut dilaksanakan secara serentak pada Selasa tanggal 2 Maret 2021 bersamaan dengan perayaan puncak HUT ke-40 PTBA tahun 2021. Prosesi penyerahan dilakukan oleh Direktur Utama PTBA, Arviyan Arifin bersama Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru, Plh. Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar dan Bupati Lahat, H.Cik Ujang secara Virtual di Gedung Serba Guna (GSG) Tanah Putih Tanjung Enim Sumatera Selatan, Kamis (4/03/2021).

Baca Juga  PWI Peduli Sumsel Gelar Pasar Murah dan Pembagian Beras Gratis

Ketua Panitia HUT ke-40 PTBA, Iko Gusman, sekaligus Kabag Humas PT.BA Tbk, menuturkan bahwa 9000 paket sembako dibagikan untuk 27 Desa yang berada di 5 Kecamatan di Kabupaten Muara Enim dan Lahat meliputi Muara Enim, Lawang Kidul, Tanjung Agung, Merapi Barat dan Merapi Timur. Selain itu, sembako juga disalurkan untuk 15 panti asuhan dan pondok pesantren di Kabupaten Muara Enim dan Lahat serta 3 wilayah Desa Binaan PTBA.

Dikatakannya, saat ini, penyerahan paket sembako telah didistribusikan langsung oleh tim CSR PTBA ke desa – desa dan panti asuhan sejak Selasa, 2 Maret 2021 hingga Kamis 4 Maret 2021, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)