Bekali dan Bina Ketua RT dan RW, Ratu Dewa Titipkan Harapan Terkait Pelaksanaan Pemilukada 2024

Sekda Kota Palembang Drs. Ratu Dewa, M.Si kegiatan pembinaan Ketua RT dan RW se-Kecamatan Ilir Barat Dua kota Palembang

sinerginkri – Jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2024, upaya Pemerintah kota Palembang dalam mengendukasi masyarakat terkait tingkat partisipasi nampaknya terus dilakukan.

Melalui kegiatan pembinaan Ketua RT dan RW se-Kecamatan Ilir Barat Dua kota Palembang yang diadakan di Balai Kecamatan Ilir Barat Dua kota Palembang, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa terus berikan pembekalan atas tugas dan fungsi dari para Ketua RT dan RW.

“Menghadapi Pemilukada kedepan, harapan saya untuk tingkat RT dan RW nantinya mampu menciptakan suasana yang kondusif aman tertib dan juga memberikan edukasi ke masyarakat untuk meningkatkan partisipasi politiknya dalam mendatangi TPS dan menggunakan hak suaranya,” kata Ratu Dewa, Rabu (10/07).

Baca Juga  Puluhan ASN dan Non PNSD di Pemkot Palembang Tes Urine, Ada Apa

Selain terkait momen 5 tahun sekali tersebut, Ratu Dewa juga mengharapkan Ketua RT dan RW untuk terus memastikan adanya warga yang tidak mampu, dalam hal ini bagi keluarga penerima manfaat.

“Sehingga pemberian bantuan, baik program pusat maupun Pemerintah Daerah tepat kualitas, tepat jumlah serta tepat sasaran,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)