BAZNAS Kota Palembang Raih Predikat Opini Wajar

sinerginkri.com |PALEMBANG – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Palembang menyerahkan hasil audit tahun 2019 -2021,bertempat di rumah dinas Walikota ,Jalan Tasik Palembang Kamis (24/06/2021).

Walikota Palembang ,H.Harnojoyo menjelaskan bahwa hari ini Baznas Kota Palembang telah menyerahkan hasil audit yang dilakukan di Kantor Akuntan Publik ( KAP).
Predikat yang diraih Baznas yakni “Predikat opini wajar” jelasnya.

Sesuai dengan keinginan masyarakat Palembang khususnya Baznas karena saat ini Baznas menunjukkan grafik yang lebih baik ,yakni dimulai pada kisaran angka 100 juta perbulan hingga akhirnya menembus 400 juta perbulan dari pembayaran zakat yang dilakukan masyarakat Kota Palembang terangnya.

Untuk inilah Harnojoyo mengajak dan menghimbau “agar Warga Kota Palembang tetap menyalurkan zakat melalui Baznas ,karena ini dana dari umat maka akan di pergunakan sebaik- baiknya untuk masyarakat juga tutupnya.

Baca Juga  Jelang SRGF 2021, MY: Keamanan Wisatawan Prioritas Utama

Sementara Ketua Baznas Kota Palembang,Drs .H.M Saim Marhadan mengungkapkan “hari ini kita telah menyerahkan hasil audit tahun 2019- 2021 terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)