BAZNAS Bersama Wawako Palembang Resmikan Bedah dan Rehab Rumah

banner 120x600

PALEMBANG, SINERGINKRI.com – Program Pemerintah Kota Palembang bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Palembang,dibidang sosial yakni bedah dan rehab rumah warga.

Diresmikan secara langsung oleh Wakil Walikota Pakembang Fitrianti Agustinda,didampingi Ketua Baznas Kota Palembang Drs.HM.Saim Marhadan beserta Wakilnya Drs.Maruzi Tarmizi,Camat IB.I dan Lurah Lorok Pakjo serta RT /RW setempat.

Wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda yang meresmikan sekaligus penyerahan simbolis kunci rumah mengatakan, ini merupakan program dari baznas yang bekerja sama dengan Pemkot Palembang.Hari ini kita meresmikan dan menyerahkan kunci kepada warga yang rumahnya di bedah dan di rehab rumahnya,ujar Fitrianti di lokasi Jalan.Puncak Sekuning,Lorong Swadaya,Kelurahan Lorok Pakjo,Kecamatan IB.I Palembang,Senin (29/03/2021).

Baca Juga  Pembangunan Jalan Dari Aspirasi Anggota DPRD M.Nasir Menuai Pujian Dari Toko Masyarakat

Fitrianti Agustinda menghimbau dan mengajak kepada semua lapisan masyarakat agar tidak sungkan- sungkan untuk membayar infak dan zakat ke Baznas,karena ini program umat dari masyarakat untuk masyarakat jelasnya.

Kabar gembira bagi masyarakat ,yang bisa di nikmati masyarakat baik melalui program bedah rumah ataupun kegiatan soaial lainnya seperti kesehatan dan pendidikan secara langsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)