Bansos Dari Gubernur Sumsel Yang di Salurkan FPPS diterima Warga Hanya 5 kg ?

SINERGINKRI.COM, PALEMBANG– Bantuan Sosial selama PPKM yang di gaungkan Gubernur Sumsel telah disalurkan melalui beberapa komunitas dan lembaga di Sumatera Selatan

Tak ketinggalan Forum Pemerhati Pendidikan Sriwijaya (FPPS) yang di berikan amanah sebanyak 2 ton beras pun ikut menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat sebanyak 200 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak PPKM, Senin (9/8/2021).

Namun bantuan yang seharusnya diterima warga beras bantuan sebanyak 10 kg (kilo gram) itu, ada warga masyarakat yang hanya menerima 5 kg saja.

Hasil dari wawancara dengan salah satu penerima Bansos berinisial (YM) mengatakan beras yang seharusnya diterima 10 kg tanpa alasan apapun ,namun yang diterima hanya 5 kg” katanya.

Baca Juga  Mawardi Yahya : Vaksinasi Benteng Pertahanan Tubuh Terhadap Virus Corona

Lanjut YM sementara data penerima Bansos itu diserahkan pada Dinsos Provinsi Sumsel dan mendapat bantuan 10 kg jelasnya.

Yang menjadi permasalahan bukan karena menerima 5 kg, namun pertanggung jawaban dari bantuan 10 kg yang harusnya tetap dibagikan 10 kg tanpa alasan dia aktif ataupun tidak di Forum jelas YM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)