Daerah  

Asisten II Minta REI Muara Enim Turut Aktif Memberikan Kontribusi Tanggung Jawab Sosial Kepada Masyarakat

Muara Enim, SINERGINKRI.com – Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan H Riswandar menghadiri Pelantikan Pengurus Komisariat Real Estate Indonesia (REI) Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Pali (Penukal Abab Lematang Ilir) masa bhakti 2020-2023, Selasa (23/02) di Ballroom Hotel Grand Zuri Muara Enim.

Dalam sambutannya Asisten II mengatakan, melalui kepengurusan Komisariat REI yang baru, dirinya berharap dapat menjadi momentum untuk bersinergi meningkatkan perekonomian dan pembangunan di Kabupaten Muara Enim utamanya dalam pengembangan perumahan rakyat.

“Pemerintah tidak akan mampu maksimal mewujudkan pembangunan jika tidak didukung oleh peran serta seluruh pemangku kepentingan, salah satunya dunia usaha,” tambah Asisten II menerangkan.

Baca Juga  Pengurus POFI Adakan Giat Silahturahmi Bersama Anggota Dan Keluarga

Kemudian, Asisten II meminta kepada Komisariat REI Muara Enim sebagai wadah persatuan para perusahaan dan pengusaha pengembang perumahan di Kabupaten Muara Enim agar tidak semata-mata fokus pada kegiatan bisnis, namun juga agar dapat turut aktif memberikan kontribusi tanggung jawab sosial kepada masyarakat. Dalam pembangunan-pun hendaknya memperhatikan fasilitas umum dan sosial yang dapat dimanfaatkan bersama oleh masyarakat, seperti taman, tempat ibadah dan jalan penghubung sehingga masyarakat pun dapat menerima manfaat dari keberadaan REI di Bumi Serasan Sekundang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)