Ambulan Gratis, Bentuk Peduli Heru Prayogo untuk Masyarakat OKU Selatan

SINERGINKRI.COM, MUARA DUA – Mobil ambulans gratis adalah salah satu transportasi yang sangat dibutuhkan masyarakat dalam langkah cepat penangan masyarakat yang harus urgen untuk dibawa ke rumah sakit dan klinik.

Mobil ambulans Gratis milik Anggota DPRD Provinsi dari partai Golkar, Heru Prayogo.,SH yang diserahkan kepada perwakilan masyarakat OKU Selatan, dengan adanya mobil ambulans ini sangatlah membantu masyarakat dan tanpa ada persyaratan yang menentu untuk dipakai oleh siapapun, pada Sabtu, 14 Agustus 2021.

Salah satu pengurus mobil ambulans gratis partai Golkar, Sahroni akrab disapa dengan bang Roni menjelaskan mobil ini sudah satu tahun lebih beroperasional dan dapat digunakan oleh masyarakatdimanapun. “ungkapnya

Baca Juga  Bertepatan Momentum HKN, Tingkatkan Kesehatan Untuk Masyarakat OKU Selatan

Lanjunya, tujuan mobil ambulans gratis ini ada kegiatan sosial dan kepedulian partai Golkar yang diberikan oleh anggota DPRD Provinsi partai Golkar bapak Heru Prayogo. SH.

Dalam pesan Bapak Heru Prayogo kepada kami untuk mengoperasikan mobil ambulans tersebut dan siapapun masyarakat membutuhkan dan harus sesegera kami layani, sudah banyak masyarakat yang mengunakan mobil ambulans gratis ini tanpa kami pungut biaya, hari ini kami membawa pasien ( jenazah) warga desa Sinar Napalan kecamatan Buay Pemaca dari Rumah Sakit Muaradua, kami selalu siap melayani masyarakat OKU Selatan dalam menjalankan amanah dari bapak Heru Prayogo.” Kata bang Roni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)