Aksi Peduli Forwako Bagi – Bagi Masker

Sinerginkri.com|OKUTIMUR – Sebagai bentuk aksi Sosial perdana paska usai Deklarasi, Forum Wartawan Komering (Forwako) di OKU Timur menggelar kegiatan membagikan 1000 masker secara gratis di beberapa titik.

Aksi sosial berbagai masker gratis ini sebagai bentuk nyata Forwako mendukung Pemerintah Daerah memutus Penyebaran Virus Covid-19 di OKU Timur.

Ketua Forwako OKU Timur Fahmi, S.I.P didampingi Anggota Komisariatnya mengatakan, berbagi masker ini ide dari kawan-kawan Forwako agar paska sepakat mendeklarasi diri di Forwako harus bergerak cepat mendukung program Fokus pemerintah saat ini seperti memutus persebaran Virus Covid-19 di OKU Timur.

“Untuk pembagian masker kita lakukan mulai dari Tugu Tani Martapura, Pasar Martapura, bergerak ke Simpang 4 Tanjung Kemala, Simpang Pom bensin Kota Baru dan terakhir di Simpang Lengot,” ucapnya.

Baca Juga  dr. Sheila : Anak Pintar Bukan Bisa Jawab, Justru mampu Bertanya

Kedepan, Forwako tidak hanya membagikan masker namun berencana turut melakukan penyemprotan Disenfektan di daerah yang masuk zona merah atau di wilayah dengan tingkat kerawanan tinggi persebaran Covid-19. Tidak hanya itu, jika turut dilibatkan Forwako juga siap mendukung seluruh program pemerintah Daerah demi terwujudnya Visi-misi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia di berbagai sektornya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)