Daerah  

Akan Terjadi Banjir Di Perumahan MKP Mukakuning

Batam, Sinerginkri.com – Batam akan berpotensi Banjir, bila Drainase Depan Perumahan MKP tidak di perbaiki selama ini sudah rusak parah maka di tinjau oleh para media pada minggu,
07/02/2021,waktu 14:38 wib.

Kondisi drainase depam perumahan MKP yang terlihat rusak parah, sedangkan pemerintah Kota BATAM lagi memperbaiki gorong-gorong di batu aji. Sedabgkan Drainase yang berada di depan Perumahan Mukakuning Pratama (MKP), Sei Langkai, Kecamatan Sagulung, terlihat rusak parah dan perlu perbaikan total.

Pantauan oleh para media di lapangan, batu miring yang dulunya berdiri tegap sudah longsor dan hampir rata dengan dasarnya. Kerusakan drainase hanya terlihat di saat air laut tidak pasang dan tidak turun hujan.

Baca Juga  Jelang HUT RI Ke 78 Dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke 73 Warga RT 006/019 Trias Estate Bersih Bersih Lingkungan

Sudah lama seperti itu, hanya saja sangat jarang terlihat karena selama ini tertutup air,” ucap Boby, warga sekitar.

Menurut Boby, kondisi drainase sudah sangat memperihatinkan dan harus mendapatkan penanganan yang cepat. Jika masih dibiarkan, maka aliran air semakin lambat karena terhalang oleh batu miring yang sudah longsor tadi.
Ini seharusnya cepat diperbaiki, sebab sangat berpontensi menyebabkan banjir,” ucapnya, Minggu(7/2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)