Air kali Meluap Ke pemukiman Warga Di Pantau Wakapolsek Cikarang Barat

Bekasi,SinergiNKRI –¬†Tingginya curah hujan yang turun di wilayah kecamatan Cibitung kabupaten Bekasi,mengakibatkan sejumlah pemukiman warga terendam banjir,banjir terjadi akibat meluapnya air kali di tempat tersebut, untuk mengantisifasi hal yang tidak di inginkan wakapolsek Cikarang barat AKP Tarmuji bersama Ketua RW.08 Wanajaya Cibitung langsung terjun untuk meninjau Lokasi Bekasi Banjir yang merendam pemukiman warga(6/2/2021).

Dari pantauan yang di lakukan wakapolsek Cikarang barat dan ketua Rw setempat, nampak air yang merendam pemukiman warga hingga mencapai lutut orang dewasa.

Menurut ketua RW.08 Wanajaya Asep Hendra saat di mintai keterangan mengaku Memang Benar Wilayah RW.08 Wanaja Kecamatan Cibitung Dilanda Banjir Dengan Ke Tinggian Air Selutut Orang Dewasa.

Baca Juga  Kapolres sukabumi Buka Turnamen Badminton "AA Dede Cup" Dalam Perayaan Hari Bhayangkara ke-77

“air menggenangi pemukiman warga akibat meluapnya air kali yang tidak lagi dapat menampung hingga merendam pemukiman warga”terang Asep Suhendra.

“Banjir yang merendam rumah warga juga di Karenakan Curah Hujan Sejak Malam Hingga Pagi Tak Kunjung Reda, Pukul 03.00wib Kami Bersama Pengurus RT Woro Woro Agar Masyarakat Yang Langsung Terdampak Banjir Dapat Mengungsi Kedataran Yang Lebih Tinggi”tambah Asep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)