Ahmad Zulinto : Guru dan Tendik Jangan Takut Untuk di Vaksin

PALEMBANG, SINERGINKRI.com – Rabu, 3 Maret 2021 di Rumah Sakit BARI Palembang, Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang sekaligus Ketua Provinsi PGRI Sumatera Selatan H. Ahmad Zulinto, S.Pd., M.M. Melakukan Vaksin Covid-19.

Proses Vaksin alhamdulillah berjalan dengan lancar, beliau menyampaikan kepada seluruh masyarakat utamanya kepada Guru dan Tenaga Kependidikan (Tendik) khususnya di Kota Palembang dan Umumnya di Provinsi Sumatera Selatan jangan takut untuk di Vaksin. Karena dengan melakukan Vaksin Covid-19, ini merupakan cara kita berikhtiar memutus rantai penularan Virus Covid-19.

Selain dengan tetap menjalankan disiplin Protokol Kesehatan seperti memakai masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak. Vaksin merupakan bagian dari usaha kita untuk bangkit dari keadaan pandemi Covid-19.
Baca secara cermat manfat Vaksinasi Covid-19, serta jangan mudah menarik kesimpulan dari berita-berita yang tersebar di media sosial. Cermatlah juga dalam memilah-milah informasi.

Baca Juga  Kepala SDN 183 Palembang Rekreasi Keluarga ke Lubuk Linggau Diduga Tidak Mengantongi Ijin dari Dinas Pendidikan

Jika dengan Vaksin kita berusaha untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.
Mengapa Kita Tidak Mencoba Melakukannya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)