71 Karyawan Hotel Harper Palembang Mengikuti Vaksin Covid -19

sinerginkri.com |Palembang – Dunia pariwisata diharapkan dapat menggeliat walaupun di tengah pandemi covid -19.Hal ini ditunjang dengan telah di vaksinnya karyawan hotel khususnya hotel Harper yang beralamat dijalan R.Soekamto,no 20 Kelurahan 20 Ilir D.II Kecamatan Kemuning Palembang.

Adanya vaksin Covid-19 di tengah pandemi ini menjadi titik terang bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya bagi sektor pariwisata.

General Manager Harper Palembang Buditama Setiawan menjelaskan seluruh karyawan Harper Palembang pun turut serta dalam program vaksinasi Covid-19 .

“Program vaksin dilaksanakan menjadi 2 gelombang, yaitu pada tanggal 26 Juni 2021 di RS Bhayangkara dan tanggal 28 Juni 2021 di RS Siti Fatimah” terang Buditama.

Baca Juga  Porprov XIII OKU Raya, Semi Final Basket Tim Basket Putra Kota Palembang Menang Atas Tim Muba

Program vaksinasi tersebut pun berjalan lancar untuk karyawan Harper Palembang yang berjumlah 71 orang. Dengan dilaksanakannya vaksinasi ini, diharapkan dapat mengurangi penyebaran virus dan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk dapat kembali menggunakan jasa sektor pariwisata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)