Panca Wijaya Pantau Posko Karhutlah

sinerginkri.com | OGAN ILIR – Bupati Ogan Ilit Panca Wijaya meninjau lokasi untuk pendirian posko utama Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutlah) di wilayah Ogan Ilir, Kamis (27/5).

Panca juga mengatakan ada dua lokasi yang saya tinjau yakni lokasi pertama di eks Pos Polantas Rambutan. Kemudian lokasi kedua yang ditinjau yakni Puskesmas Pembantu Sungai Rambutan Kecamatan Indralaya Utara. Lokasi ini tampaknya dipilih akan dibangun posko utama Karhutlah untuk wilayah Ogan Ilir.

Kalau disini tampaknya akan lebih memudahkan petugas untuk memantau api. Karena kan daerah ini langganan kebakaran.”ungkapanya.

Dalam kesempatan saya meminta kepada petugas untuk membersihkan tempat terlebih dahulu. Dan karena sudah ada beberapa titik api segera untuk dinas BNPB mendirikan posko kahutla tersebut.

Baca Juga  Standar Kompetensi Wartawan Sangat Penting Sebagai Alat Ukur Profesionalitas Dalam Melaksanakan Tugas Jurnalistik

Saya juga meninjau lahan sodetan rawa dan berharap tahun ini segera diselesaikan karena dampaknya banyak selain untuk mrngantisipasi adanya karhutla juga membuka akses pertanian dengan adanya air tersebut.”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)