1.356 Karyawan Hotel dan Resto di Kota Palembang Lakukan Suntik Vaksin

sinerginkri.com |PALEMBANG – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid -19 dan meningkatkan geliat ekonomi di bidang resto dan hotel,hari ini diadakan suntik vaksin bagi karyawan hotel dan Resto.

Menurut ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI),Herlan Aspiudin hari ini akan diadakan vaksinasi bagi karyawan hotel dan resto serentak di 7 hotel ujar Babe Herlan panggilan akrab ketua PHRI Sumsel ini, Jumat (18/06/2021).

“Ya hari ini kita adakan vaksinasi covid -19 dengan jumlah kuota 1.356, diperuntukkan bagi karyawan hotel Aryaduta,Exelton,Novotel,Premier,101,Arista dan The Zuri “ujarnya.

Program ini kita lakukan untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran covid ,mengingat Kota Palembang masih berada dizona merah sambung Babe.

Baca Juga  Bagikan sembako kepada uztadz-ustadzah, Ratu Dewa sindir ASN yang malas berzakat

Untuk karyawan hotel dan restoran vaksin ini sangat diperlukan,karena mereka juga bertugas dan menjadi garda terdepan dalam melayani tamu yang berkunjung ke hotel ataupun resto.Dengan dilakukan divaksin maka pengunjung juga akan merasa nyaman dan aman,serta rasa percaya diri pada karyawannya sendiri ujar Babe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)