Walikota Palembang Ajak Budayakan Hidup Tanpa Korupsi

banner 120x600

Palembang,Sinerginkri.com – Dalam memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Harkodia) Tahun 2020, Walikota Palembang H. Harnojoyo mengajak seluruh eleman masyarakat serta seluruh Operasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bersama-sama budayakan hidup tanpa korusi dalam kehidupan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Harnojoyo usai mengukuti Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia)  Tahun 2020 bersam Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo serta Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia, Komjen. Pol. Drs. Firli Bahuri, M.Si. melalui Video Conference (Vidcon) Via
Aplikasi Zoom Cloud Meeting di Lawang Jabo Command Center Kota Palembang, Rabu 16 Desember 2020.

“Yang pertama tentu kita ucapkan selamat Hari Anti Korupsi Sedunia  Tahun 2020. Tadi kami sudah hadiri secara virtual. Yang jelas disini penekanan dimana korupsi ini yang perlu dikedepannya adalah pola pencegahan,” kata Harnojoyo.

Baca Juga  DPRD Provinsi Jawa Barat kunker dalam rangka sinkronisasi tata ruang baik di tingkat kabupaten/kota

“Kami juga berpesan kepada seluruh OPD maupun masyarakat untuk bersama-sama kita budayakan bagaimana korupsi ini betul-betul tidak terjadi, baik itu dari sisi pelayanan,” tambahnya.

Walikota dua periode itu juga menyampaikan, bahwa Pemerintah kota Palembang juga saat ini sudah terus berupaya dalam memutus rantai terkait hal-hal yang rentan berpengaruh adanya tindak korupsi, salah satunya yaitu dengan pembangunan Mall Pelayanan Publik yang berada di kawasan Jalan Gubernur H. Ahmad Bastari Palembang.

“Dan kita sengaja membuat mall pelayanan satu pintu atau Mall Pelayanan Publik  guna memutus rantai bahwa korupsi di kota Palembang ini benar-benar bisa bersih,” ucapnya(Harno Pangestoe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)