Sumbangan Dana Hibah Keluarga Alm Akidi Tio 2T, Menuai Polemik

SINERGINKRI.COM, PALEMBANG – Keluarga alm Akidi Tio yang digadang – gadang akan memberikan sumbangan dana hibah sebanyak 2 T, kini menuai polimik.

Dalam Konferensi Pers Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi didampingi Direskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Hisar Siallangan,Senin (2/08/2021) menjelaskan “berawal dari komunikasi yang terjadi antara Prof. Hardi Darmawan dengan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof.Eko Indra Heri dan perlu digaris bawahi “bahwa ini sumbangan bukan atas nama Kopolda namun ini sumbangan atas nama Pribadi Alm Akidi Tio” jelas Kabid Humas Polda Sumsel.

Dalam pembicaraan yang terjadi antara Prof. Hardi dengan Kapolda Sumsel ini direncanakan keluarga Akidi Tio akan memberikan sumbangan sebesar 2 T untuk membantu penanganan Covid -19.

Baca Juga  APBD tahun 2022 OKU Timur Turun 14 Persen

Kombes Pol Supriadi menjelaskan ” perlu di garis bawahi juga bahwa Kapolda tidak mengenal Haryati,beliau hanya mengenal Akidi Tio sewaktu di Langsa.

Kapolda menyambut baik siapapun masyarakat yang akan memberikan sumbangan dan beliau tidak melihat siapapun yang memberikan bantuan.
Karena seperti di ketahui bersama dan yang kita lihat bersama ,begitu banyak sudah sumbangan yang diterima baik itu beras ataupun oksigen dan yang lainnya.Itu akan kita gunakan dan salurkan untuk seluruh masyarakat yang berhak terang Kombes Pol Supriadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)